language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 01 Juni 2012

Update foto-foto terbaru Nissan Evalia

Senin, 14 Mei 2012

         
           Ramai beredar spesifikasi Nissan Evalia yang segera diluncurkan PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) bahwa MPV yg mengusung tag line Fun Family MPV ini akan keluar dalam dua type yaitu type SV dan XV. walau secara spek  sudah di uraikan namun secara tampilan mobil ini bagi saya msh agak susah membedakan dua type tersebut. Yang jelas tampilan SV pastinya lbh sederhana dari pada si XV yang didapuk sbg varian tertinggi. Saya msh belum paham betul apakah varian SV pada bagian pintu belakangnya akan memakai garnish atau tidak, berhubung belum mendapatkan foto yg jelas...hehehe.  
Versi sebelumnya menunjukkan kalo NV200 alias Evalia tidak memakai garnish pada bagian pintu belakangnya namun pada versi India garnish itu muncul. Tadinya saya perkirakan bahwa yg pake garnish adalah yg varian XV saja. 
Sementara itu foto yg di ambil dari http//mobil.otomotifnet.com oleh kru media tersebut ada foto Nissan Evalia warna putih yg sepertinya tidak memiliki fog lamp (lampu kabut) yg biasanya menjadi varian pailng bawah sebuah tipe mobil, namun disisi lain mobil itu tersemat aksesori berupa side skirt yg biasanya justru merupakan varian tertinggi sebuah type mobil. tapi bisa jadi hal itu hanya kamuflase semata. Monggo simak dulu foto-foto Nissan Evalia berikut....



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar