language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 06 Juni 2012

Nissan Enggan Hadirkan Evalia Diesel

Septian Pamungkas - Okezone
Jum'at, 25 Mei 2012 15:23 wib
detail berita
F: Nissan Evalia (Septian P/Okezone)

YOGYAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan sementara ini tidak menghadirkan MPV Evalia versi diesel. Nissan beralasan kualitas solar di Tanah Air yang kurang baik dinilai tidak cocok dengan karakter mesin yang diadopsi.

"Evalia diesel tidak masuk ke Indonesia. BBM solar masih jelek di sini, jadi terpaksa kita tunda dulu," ungkap Vice Presiden Direktur Sales dan Marketing PT NMI, Teddy Irawan di sela-sela media test drive MPV Evalia di DIY Yogyakarta, Jumat (25/5/2012).

"Dikhawatirkan, nanti akan banyak keluhan karena kualitas solar yang buruk. Lebih baik tidak, dan kita akan fokus ke Evalia mesin bensin aja," tambahnya.

Nissan Evalia bermesin diesel sendiri menjadi primadona di India. Mobil ini mengusung mesin 1.500 cc DCi yang sanggup memproduksi tenaga 84 sampai 103 hp.

Nissan Evalia diesel memiliki Philosophy "Drive Easy" yang menawarkan impresi berkendara berbeda. Kenikmatan yang paling ditawarkan adalah konsumsi bahan bakar yang diklaim irit.

MPV Evalia sudah dilengkapi dengan audio single DIN, DVD, AM/FM, radio, USB, AUX-in, layar monitor 10 inci, fog lamp, parkir sensor, kamera belakang (integrasi dengan information display), rear cooler, I-Key dengan immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan SRS airbag depan.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar