language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 01 Juni 2012

5 Senjata Tangguh Nissan Evalia untuk hadapi MPV Duet Kembar Maut Avanza-Xenia

Yogyakarta, SolusiMobil.com - Persaingan MPV di Indonesia semakin memanas, salah satunya pesaing terbaru bagi MPV Avanza dan Xenia yang lebih dulu hadir yaitu Nissan Evalia.
Seperti yang telah dikatakan oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Kintaro Izumida, bahwa ada 5 senjata untuk menghadapi MPV duet kembar maut tersebut, yaitu Kenyamanan (comfort driving), Hemat bahan bakar minyak (fuel efficient), Kabin lega (spacious cabin), Desain elegan (elegant design), dan harga terjangkau (affordable price).

Evalia telah menawarkan impresi berkendara yang berbeda dari MPV kompetitor. Izumida mengatakan performa mesin sangat baik, sementara dari sisi konsumsi bahan bakar minyak jauh lebih irit berkat beberapa pembaruan yang tela dilakukan para insiyur Nissan.

Interiornya telah menawarkan keleluasaan yang jauh lebih maksimal dari MPV yang beredar di Indonesia. Semua itu digabungkan dengan desain yang rupawan yang tak kalah menarik dari MPV seperti Suzuki APV.

MPV Evalia dibanderol dengan harga yang sangat menarik konsumen. Harga tersebut diklaim sangat sesuai dengan fitur yang tersemat di dalam kendaraan Evalia. Harga Evalia berkisar antara Rp 160-180 juta. [Dedi]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar