language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 27 Juni 2012

Peugeot Ungkap Pesaing Nissan Evalia

Muhammad Ikhsan - detikOto
img
Jakarta - Peugeot dipastikan bakal menampilkan mobil terbaru di ajang Geneva Motor Show yang akan berlangsung pada Maret 2012 mendatang. Mobil berkarakter MPV itu dijuluki Peugeot Partner "Urban Activity."

MPV Partner "Urban Activity" yang juga dikategorikan untuk kendaraan keluarga ini hasil rekayasa sebuah perusahaan asal Jerman, Irmscher seperti dilansir worldcarfans, Kamis (16/2/2012).

Irmscher sendiri asalah sebuah perusahaan rumah modifikasi dibawah kendali Gunther Irmscher dan terbiasa meladeni perusahaan mobil besar seperti GM.

Sepintas bodi MPV Peugeot Partner mirip dengan merek Jepang yakni Nissan Evalia atau biasa disapa NV200. Persamaan juga terletak pada kaca kecil di depan spoin. Desain tersebut memudahkan pengendara ketika memantau lawan dari depan samping.

MPV Peugeot Partner menggunakan pintu geser di bagian belakang, sementara kursi ketiga saling berhadapan, tidak seperti Avanza yang menghadap kedepan.

Dan untuk Peugeot Partner "Urban Activity" sengaja membangunya berdasarkan kebutuhan keluarga yang doyan berpeleserian dan menginap di alam terbuka. Karenanya eksteriornya didesain sedimikian rupa untuk menunjang ketika mobil berjalan jauh seperti tersedianya ruang untuk meletakan tenda di atap mobil berukuran 1,20 x 2,45.

Sayang Peugeot masih menutup spesifikasi lengkap MPV Partner, berikut kapasitas mesin yang bakal diusung.

MPV Peugeot Partner diperkuat dengan mesin 3 mesin bensin yakni 1.400cc TU3, 1.400cc TU3 CNG/bensin, 1.600cc Gasoline 4 silinder, dan 2 mesin diesel 1.900cc L DW8 I4, dan 2.000cc DW10 HDi I4.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar