language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 01 Juni 2012



Saatnya jadi pengemudi Nissan Evalia
Muhammad Ikhsan - detikOto


img

Kesan awal berada di balik kemudi MPV Evalia SV otomatis terasa amat luas. Dashboard-nya membentang lebar dengan tuas perseneling yang terletak di tengah yang mudah dijangkau oleh pengemudi.

Kesan mewah semakin menyeruak dengan kombinasi warna silver di tengah. Audio sangat sederhana seperti yakni DVD single DIN, USB, AUX-in.


Terlepas dari itu, visibilitas ke depan sangat baik karena ditunjang kaca depan yang cukup lebar.

Sementara desain kaca pengemudi dan penumpang samping yang agak merendah memudahkan detikOto memantau daerah samping bawah.


Marka jalan (garis putih) pun terpantau dengan baik. Tidak seperti mengendarai MPV lainnya tak terhalang dengan tepian pintu.

Positifnya jika ada lubang di depan tidak perlu mengeluarkan kepala. Cukup melongok sedikit daerah depan bawah mudah terlihat. Evalia sudah dilengkapi dengan kaca kecil dekat spion.

Nah, fitur itu sangat membantau memantau lawan dari samping depan. Sayang kaca samping kanan tidak terlalu berfungsi dengan baik karena terhalang pilar A.


MPV yang mengusung tema 'Fun Family MPV' itu telah tersedia tilt steering yang dioperasikan secara manual. Mesin 1.500 cc HR15DE digeber. Dengan bentuk dan dimensinya yang terbilang besar, mengendarai MPV dari Nissan ini seperti bawa bus. Tapi sejujurnya untuk memantau bodi tidaklah sulit karena ditopang dengan spion lebar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar