language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 15 Juni 2012

Nissan Coba Sodorkan Evalia Bergaya Sporty

Nissan Coba Sodorkan Evalia Bergaya Sporty
Nissan Evalia Begaya Sporty (Nazar Ray)

Jum'at, 15 Juni 2012 10:30
Otosia.com - PT. Nissan Motor Indonesia coba menampilkan Evalia dengan gaya berbeda. Mobil yang varian termahalnya dibanderol Rp 185 juta itu dipadankan antara lain dengan pelek racing, talang air, dan bumper sporty (khusus tipe XV A/T). Di bagian pelek terlihat nama Permaisuri, nama yang terkenal sebagai distributor pelek-pelek racing papan atas."Ini dipasang untuk memberi alternatif kepada konsumen Evalia. Kalau mau dipasangi aksesoris, ini bisa jadi contoh," ungkap Teddy Irawan, Vice President Sales & Marketing PT. Nissan Motor Indonesia di PRJ, Kamis kemarin.
Namun Teddy menggeleng ketika ditanya apakah paket pelek Permaisuri itu juga tersedia sebagai aksesori produk Nissan Evalia. "Ya kami cuma kerja sama. Tapi maksudnya kira-kira kalau mau dimodifikasi ya ini bisa jadi referensi," tambahnya.
Aksesori yang termasuk produk untuk Nissan Evalia tipe XV A/T ini meliputi, lower grille chrome ornament, wind deflector set (door visor), door edge protector, roof spoiler, aerokit, luggage tray, dan rubber mat.
Teddy sendiri belum bisa memastikan harga paket tersebut secara keseluruhan. "Kira-kira Rp 6 juta-Rp 8 juta," akunya. (kpl/why/vin)
Dilihat sebanyak 86 kali
TAGS: Nissan Evalia , Nissan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar