language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 06 Juni 2012

Pasar MPV di Indonesia Semakin Marak Dengan Hadirnya Evalia

nissan evalia hitam
Bursa MPV (Multi-Purpose Vehicle) di Indonesia semakin marak dengan hadirnya Nissan Evalia yang siap mengantisipasi semakin membludaknya pemesanan terhadap kendaraan baru dari Suzuki Ertiga. Namun jika Bapak/Ibu membandingkan keduanya, rasanya tak tepat mengingat dari segi spesifikasi jelas Evalia masih berada diatas, Ertiga mungkin saja unggul dalam hal desain yang kelihatannya cukup kokoh dan bahkan menurut hemat saya sedikit lebih bagus dari All New Toyota Avanza dan Xenia. Namun semua produk tentu saja memiliki kelebihan dan kelemahan yang bisa dinilai oleh konsumen sendiri, karena saya tak punya kapasitas untuk menilai apalagi memaparkan setiap produk dari produsen ataupun merk lain.
Seiring dengan akan dilaksanakan Piala Eropa nanti yang bisa publik di Indonesia saksikan melalui televise, pada 7 Juni 2012 mendatang juga PT. Nissan Motor Indonesia secara resmi akan meluncurka Nissan Evalia di Indonesia, dengan demikian konsumen ditanah air akan mendapat MPV ini dimana mereka yang telah melakukan indent atau pemesanan kemungkinan besar akan mendapat unitnya pada akhir Juni dan Juli.
Waktu perilisan yang dilakukan oleh pihak NMI ini dilakukan lebih awal mengingat pada bulan Agustus 2012, publik di Indonesia sangat membutuhkan sebuah kendaraan atau transportasi yang akan digunakan pada saat mudik atau liburan lebaran dimana hal ini sudah menjadi budaya bangsa secara turun-temurun. Dengan demikian keluarga Indonesia tak perlu bingung dalam pencarian kendaraan serba guna yang dapat digunakan bersama keluarga.
Konsumen di Indonesia sendiri saat ini ada beberapa yang telah melakukan indent Nissan Evalia yang menurut beberapa media menyebutnya dengan nama “Baby Serena” karena kendaraan sekilas sangat mirip dengan Serena ataupun Elgrand, namun memiliki desain body yang lebih rendah daripada kendaraan Mid-Low MPV buatan Nissan tersebut. Menurut beberapa konsumen, mereka melakukan pemesanan lebih awal agar lebih diproritaskan sewaktu unitnya ready pada showroom Nissan dan juga untuk mengantisipasi membludaknya permintaan terhadap kendaraan MPV pada saat memasukin liburan lebaran nantinya. Persiapan ini dilakukan mengingat para konsumen tersebut memiliki keluarga yang lebih dari lima orang yang mana sangat cocok dengan karateristik Evalia yang mampu mengangkut hingga 7 penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar