language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Senin, 18 Juni 2012

Program Nissan di PRJ

Foto : Indra Aditya
Sabtu, 16 Juni 2012 10:08 WIB     


honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampukurang,seru,rasa,jika,pameran,di,pekan,raya,jakarta,prj,tanpa,ada,sesuatu,menarik,sebuah,ng,melibatkan,keluarga,nissan,mengemas,berbagai,acara,melibatkan,keluarga,di,dalam,beber,kompetisi,inaktif,menarik,digelar,diantara,seg,tren,lomba,foto,menggun,instagram,dt,pula,juke,powerup,menggun,gadget,berbasis,android,untuk,menaikkan,tenaga,juke,kekuatan,tangan,lain,evalia,fun,family,video,anda,bersama,keluarga,mendengkan,lagu,iklan,nissan,evalia,di,depan,kamera,diletakkan,di,kabin,evalia,selanjut,video,sebut,diunduh,ke,fanpage,nissan,peserta,like,bak,berhak,atas,hadiah,menarik,sedia,pula,hadiah,memikat,bagi,anda,membeli,langsung,nissan,di,prj,lucky,dip,disedi,berupa,ipad,blackberry,gps,garmin,kendati,demikian,program,berlaku,bagi,pembelian,nissan,evalia,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu
   
Kurang seru rasanya jika pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tanpa ada sesuatu yang menarik. Sebagai sebuah ajang yang melibatkan keluarga, Nissan mengemas berbagai acara yang melibatkan keluarga di dalamnya.
   
Beberapa kompetisi interaktif dan menarik digelar. Diantaranya yang sedang tren adalah lomba foto dengan menggunakan instagram. Terdapat pula Juke Power-up yang menggunakan gadget berbasis android untuk menaikkan tenaga Juke dengan kekuatan tangan.

Lainnya adalah Evalia Fun Family Video. Anda bersama keluarga mendendangkan lagu dari iklan Nissan Evalia di depan kamera yang diletakkan di kabin Evalia. Selanjutnya video tersebut diunduh ke fanpage Nissan. Peserta dengan LIKE terbanyak berhak atas hadiah menarik.
   
Tersedia pula hadiah memikat bagi Anda yang membeli langsung Nissan di PRJ. Lucky dip yang disediakan berupa iPad, Blackberry, dan GPS Garmin. Kendati demikian, program ini tidak berlaku bagi pembelian Nissan Evalia.


honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampukurang,seru,rasa,jika,pameran,di,pekan,raya,jakarta,prj,tanpa,ada,sesuatu,menarik,sebuah,ng,melibatkan,keluarga,nissan,mengemas,berbagai,acara,melibatkan,keluarga,di,dalam,beber,kompetisi,inaktif,menarik,digelar,diantara,seg,tren,lomba,foto,menggun,instagram,dt,pula,juke,powerup,menggun,gadget,berbasis,android,untuk,menaikkan,tenaga,juke,kekuatan,tangan,lain,evalia,fun,family,video,anda,bersama,keluarga,mendengkan,lagu,iklan,nissan,evalia,di,depan,kamera,diletakkan,di,kabin,evalia,selanjut,video,sebut,diunduh,ke,fanpage,nissan,peserta,like,bak,berhak,atas,hadiah,menarik,sedia,pula,hadiah,memikat,bagi,anda,membeli,langsung,nissan,di,prj,lucky,dip,disedi,berupa,ipad,blackberry,gps,garmin,kendati,demikian,program,berlaku,bagi,pembelian,nissan,evalia,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampukurang,seru,rasa,jika,pameran,di,pekan,raya,jakarta,prj,tanpa,ada,sesuatu,menarik,sebuah,ng,melibatkan,keluarga,nissan,mengemas,berbagai,acara,melibatkan,keluarga,di,dalam,beber,kompetisi,inaktif,menarik,digelar,diantara,seg,tren,lomba,foto,menggun,instagram,dt,pula,juke,powerup,menggun,gadget,berbasis,android,untuk,menaikkan,tenaga,juke,kekuatan,tangan,lain,evalia,fun,family,video,anda,bersama,keluarga,mendengkan,lagu,iklan,nissan,evalia,di,depan,kamera,diletakkan,di,kabin,evalia,selanjut,video,sebut,diunduh,ke,fanpage,nissan,peserta,like,bak,berhak,atas,hadiah,menarik,sedia,pula,hadiah,memikat,bagi,anda,membeli,langsung,nissan,di,prj,lucky,dip,disedi,berupa,ipad,blackberry,gps,garmin,kendati,demikian,program,berlaku,bagi,pembelian,nissan,evalia,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu




Penulis : Susanto Ari P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar