language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 12 Juni 2012

Kamis, 07 Juni 2012 14:50 WIB

PT Nissan Motor Indonesia

Ramaikan MPV Low Indonesia, Nissan Rilis Evalia Harga Mulai Rp 145 Juta


Jakarta - Setelah sebelumnya diuji ketangguhannya oleh para jurnalis di kota Jogjakarta beberapa waktu lalu, maka pada Kamis (7/6) PT Nissan Motor Indonesia merilis low MPV Evalia di Jakarta. Di Indonesia, Evalia akan bersaing dengan sesama low MPV  Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. 

Sebagai sumber penggeraknya, Evalia ditanam mesin HR15DE bervolume 1.500 cc yang sudah dilengkapi dengan beberapa pengembangan, seperti dual injection sistem dan twin CVTC. Nissan Evalia dipasarkan dengan pilihan transmisi matik dan manual. Istimewanya, Evalia menempatkan mesin di depan (bonnet). Sehingga perawatannya makin mudah.

Keunggulan mobil yang masuk dalam keluarga Nissan B-platform ini ada pada dimensi ruang kabinnya. Dikawal panjang 4.400 mm, lebar 1.695 mm dan wheelbase 2.725 mm, membuat kabin Evalia masih lega saat diisi 7 penumpang. Semakin fungsional, Evalia juga dilengkapi dengan sliding door yang memudahkan keluar masuk penumpang.

Evalia dilepas dengan tiga varian yakni S manual sebagai varian standar, lalu SV dan tipe teratas XV yang telah dilengkapi dengan DVD single din, monitor 10 inci on roof, parking sensor, rear view camera, rear cooler dan i-key with immobilizer.

Urusan harganya, Evalia S yang hanya disediakan versi manual dijual Rp 145 juta. Tipe SV manual dilepas Rp 162 juta , sementara versi otomatisnya Rp 172 juta. Sedangkan pada tipe XV manual dilego Rp 175 juta dan transmisi otomatisnya dihargai Rp 185 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Ilham • Teks Editor : Bagja • Foto : Ilham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar