language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 06 Juni 2012

Nissan Evalia Lengkapi Elgrand, Serena & Livina

Azwar Ferdian - Okezone
Kamis, 24 Mei 2012 09:52 wib
detail berita
F: Nissan Evalia (motorbeam)

YOGYAKARTA – Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia, menjadi salah satu pabrikan yang gencar melansir banyak varian dalam dua tahun terakhir.

Segmen mobil serbaguna (multi purpose vehicle) menjadi salah satu konsentrasi Nissan saat ini. NMI sebentar lagi akan melansir Evalia sebagai varian MPV menengah ke bawah. Hadirnya Evalia di Tanah Air akan melengkapi jajaran produk MPV andalan Nissan. Sebelum Evalia, Nissan sudah memiliki varian MPV lainnya seperti Elgrand, Serena dan juga Grand Livina.

"Nissan menjadi pabrikan yang menawarkan line up MPV paling lengkap. Kami punya Elgrand, Serena, Grand Livina,” jelas Presiden Direktur NMI, Kintaro Izumida, di Yogyakarta, Kamis (24/5/2012).

“Dengan kisaran harga antara Rp160 hingga Rp180 juta, Evalia menawarkan nilai lebih baik dibanding dengan MPV merek lain sekelasnya," lanjut Kintaro Izumida saat membuka acara uji berkendara Evalia.

Sekedar mengingat, Nissan Elgrand menjadi varian MPV paling mewah milik Nissan. Elgrand yang ‘berteman’ dengan Toyota Alphard di kelas MPV mewah dengan kapasitas mesin 3,5 liter. Elgrand dibanderol dengan harga Rp865 juta.

Selanjutnya ada Nissan Serena yang menjadi varian MPV medium dari Nissan. New Serena Higway Star 2,0 liter transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp334.250.000. Sedangkan Serena Comfort Touring 2.0 transmisi otomatis memiliki harga Rp291.400.000

Di bawah Serena ada Grand Livina, yang dimulai dengan harga Rp172 juta buat varian terendah, Nissan New Grand Livina 1.5 SV M/T. Sedangkan Nissan New Grand Livina 1.8 Ultimate A/T sebagai varian tertinggi punya harga Rp243,200.000. Livina juga diperkuat dengan model Grand Livina Highway Star yang dibanderol mulai Rp200 jutaan.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar