language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 05 Juni 2012

E-NV200 Pratinjau Di Auto Show Amerika Utara

Nissan NV200 inovatif e-Konsep, yang membuat debut dunianya pada 2012 Tampilkan Auto Amerika Utara di Detroit, berfungsi sebagai bukti lebih dari posisi kepemimpinan Nissan di industri nol-emisi otomotif. Berdasarkan kendaraan Nissan NV200 populer multi-penggunaan, Nissan NV200 e-preview Konsep dekat-masa depan produksi versi kendaraan listrik penuh dirancang untuk menyediakan bisnis atau keluarga dengan fleksibel, ruang interior lapang, sementara mencapai pengurangan jejak dramatis CO2.
"Dengan perusahaan ada gas, knalpot, tidak ada emisi 'powertrain, Nissan NV200 e-Konsep menggabungkan pengalaman, mengemudi tenang nyaman dengan ruang yang besar dan sangat serbaguna, interior fungsional dalam panjang tubuh kompak secara keseluruhan," kata Hideto Murakami, wakil presiden perusahaan, Nissan Motor Co, Ltd "Sebuah kendaraan permainan potensi perubahan di segmennya, kapasitas baterai akan mendukung driving range mirip dengan Nissan DAUN, sementara muatan dan ruang kargo akan menawarkan tingkat yang sama dengan NV200 saat ini. Versi produksi akan ditargetkan terutama pada bisnis, tapi juga untuk pengguna pribadi atau keluarga di wilayah utama. "
Sebagai kendaraan produksi massal potensial, Nissan NV200 Konsep e-juga akan memberikan pengurangan biaya operasi dibandingkan dengan saat ini kendaraan mesin pembakaran internal.
"Sebuah kendaraan seperti Konsep e-NV200 Nissan akan memberi energi pada pasar saat ini kompak van di lebih dari satu cara - membantu meningkatkan kualitas kehidupan perkotaan dan memberikan investasi keuangan cerdas untuk perusahaan besar dan kecil sama," tambah Murakami.

Fungsi NV200, Nissan EV Identitas

Nissan NV200 e-eksterior Konsep dimulai dengan dasar produksi Nissan NV200, kemudian menambahkan isyarat visual yang kuat dari terobosan Nissan DAUN EV. Kendaraan NV200 serbaguna dan sangat diakui komersial ringan memenangkan Internasional 2010 Van of the Year untuk Nissan, serta tahun 2011 Universal Design Award dari Universal Desain GmbH, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mempromosikan konvergensi desain dan pentingnya muncul kebutuhan pelanggan . Di atas mereka, ia menerima CDV of the Year 2010 di Cina, sementara juga membangun kehadiran di Jepang sebagai pemimpin segmen dengan jajaran luas yang mencakup versi taksi.
EV-gaya identitas Nissan NV200 e-Konsep dimulai dengan depannya "wajah." Kap lebar beraksen oleh pintu pelabuhan besar pusat pengisian, blue-beraksen lencana Nissan, dan lampu menyapu dengan aksen LED menyala. Eksterior ini disorot oleh interaksi dari garis karakter yang kuat utama dan luas permukaan tubuh. Jendela depan besar dan belakang rumah kaca panjang menggabungkan dengan sepasang panel atap kaca besar untuk menciptakan lingkungan, interior lapang terbuka. Eksterior dicat dalam warna disesuaikan, mengikuti konsep DAUN Nissan Aqua Blue, yang mengekspresikan rasa ramah lingkungan.
Di dalam, Nissan e-NV200 interior Konsep menggambarkan, bersih, modern Nissan EV identitas melalui penggunaan meter EV, aksen berwarna biru dan palet warna cerah interior, sementara juga mempertahankan perasaan yang kuat fungsional NV200 itu. E-NV200 interior Concept juga dilengkapi telematika canggih dan layar C-cluster datar yang menyerupai dan menanggapi masukan pengguna seperti komputer tablet.
"Nissan NV200 Konsep e-adalah desain yang menonjol, berbagi EV ikonik terlihat ditetapkan oleh Nissan DAUN tetapi dalam bentuk yang modern, aktif, kendaraan fungsional komersial," kata Murakami. "Di dalam, ia menawarkan kokpit, cerdas nyaman bersama dengan nuansa EV dan antarmuka yang mudah-operasional."

Nol Emisi drivetrain

Nissan saham Konsep e-NV200 komponen utama drivetrain dengan DAUN Nissan inovatif.
Diam, daya emisi nol disuplai oleh baterai lithium-ion terdiri dari 48 modul kompak dan tinggi respon 80kW motor AC sinkron yang menghasilkan 280Nm torsi. Tidak seperti mesin pembakaran konvensional internal, motor memberikan 100% dari torsi dari awal dengan tanggapan langsung membawa percepatan yang sangat baik dan halus, perasaan mengemudi yang nyaman.
Dan, seperti DAUN Nissan, Nissan NV200 Konsep e-menawarkan, sangat responsif menyenangkan-untuk-drive pengalaman yang sesuai dengan apa yang konsumen telah datang ke harapkan dari tradisional, bertenaga bensin kendaraan. Sejalan dengan DAUN Nissan, Nissan e-NV200 menawarkan Konsep ekonomi bahan bakar yang sangat baik proyeksi - faktor penting bagi operator kendaraan komersial.

Dunia nyata Pengujian Berlangsung

Selain debut global Konsep e-NV200 Nissan, evaluasi prototipe NV200 berbasis kendaraan listrik saat ini sedang dilakukan untuk memberikan umpan balik dunia nyata dari pengiriman dan perusahaan lain di pasar global bervariasi. Sidang awal dilakukan di musim panas 2011 oleh Kantor Pos Jepang, yang menggunakan satu prototipe untuk pengiriman dan bea koleksi di Yokohama, Jepang. Pengujian tambahan mulai di London bulan lalu dalam hubungannya dengan FedEx. Umpan balik akan membantu Nissan penjahit masa depan bertenaga baterai kendaraan komersial ringan untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan yang tepat.

Nissan New York "Taksi of Tomorrow"

Sebagai produk global sejati, Nissan NV200 diproduksi di Jepang, Eropa dan Cina, dan saat ini tersedia di 40 negara. Peluncuran selanjutnya direncanakan untuk Amerika Utara dan India. Tidak diragukan lagi perannya paling terlihat sampai saat ini akan dimulai pada akhir 2013 ketika Nissan NV200 menjadi dasar untuk taksi kuning baru Kota New York ditunjuk, melayani sekitar 600.000 penumpang diperkirakan sehari.
Terpilih atas produsen global lainnya untuk kombinasi antara eksterior yang kompak dan ruang interior maksimum dalam "Taksi of Tomorrow" multi-tahun kompetisi, all-new Nissan NV200 desain Taksi mencerminkan masukan dari ratusan pemilik taksi dan driver, dan ribuan penumpang yang berbagi ide dan prioritas dengan desainer Nissan dan insinyur.
Fitur interior direncanakan untuk Taksi Nissan NV200 meliputi tempat kargo yang luas untuk menampung barang bawaan untuk empat penumpang, pintu geser dengan langkah masuk dan ambil menangani agar mudah masuk dan keluar, penumpang yang dikendalikan belakang kursi panas / AC dengan filter polifenol anggur untuk meningkatkan kualitas udara kabin, bahan interior ditingkatkan dimaksudkan untuk membantu kabin penumpang mencium bau segar, dan bernapas, anti-mikroba, mudah-bersih dan ramah lingkungan pelapis kursi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar