language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Senin, 25 Juni 2012

New Vios TRD lebih sportif dan elegan dibanding generasi sebelumnya.
Inilah sedan untuk para eksekutif muda yang mendambakan kendaraan mapan dan modern, dengan harga terjangkau. Guna meningkatkan penjualan sekaligus memantapkan posisi Toyota Vios sebagai pemimpin pasar sedan entry, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia meluncurkan tampilan terbaru Toyota Vios, yakni New Vios TRD.

Desain grill radiator beraksen krom, ditambah rumah larnpu kabut yang juga beraksen krom menampilkan kesan sportif dan elegan yang dimiliki Vios TRD dibanding generasi Vios sebelumnya. Sepintas penampilan depan varian Vios terbaru ini terlihat mirip Toyota Yaris. Untuk memperkuat tampilan luar, beberapa aksen seperti mud guard, muffer cutter, side visor, dan rear door chrome garnish juga ditambahkan.

Menurut Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan, New Vios TRD dihadirkan untuk menjawab tantangan para eksekutif muda Indonesia akan kendaraan sedan dengan harga terjangkau yang mapan dan modern.

"Selain itu, Vios TRD dirilis untuk memenuhi kebutuhan kendaraan eksklusif namun tetap dinamis, efisien, dan tetap nyaman dipacu," tutur Johnny saat peluncuran New Vios TRD di Jakarta, Selasa (6/4).

Tak hanya tampilan luar, desain interior Vios TRD yang dibanderol sekitar Rp 206-254 juta on the road juga menyajikan fitur-fitur baru yang menegaskan kesan dinamis dan eksekutif. Roda kemudi berlapis kulit dan dilengkapi tombol pengontrol sistem audio akan memanjakan pengendara dalam menikmati perjalanan dan hiburan berkelas.

Keselamatan Berkendara
Untuk peranti hiburan, TAM menyajikan sistem AUX Audio yang dilengkapi DVD Player yang bisa digunakan untuk mengaktifkan GPS. Semua peranti tersebut bisa dikoneksikan langsung dengan MP3 Player dan iPod. "Sistem ini sudah kami terapkan di Toyota Fortuner dan Yaris," tutur Johnny.

TAM juga memperhatikan keselamatan berkendara dengan menambah fitur lampu depan berteknologi HID dengan Automatic Headlamp Levelling yang membuat pengendara semakin aman mengemudi dalam kondisi apapun. Rear Parking Sonar ditambahkan untuk memudahkan memarkir mobil.

Penumpang di kursi belakang juga dimanjakan dengan desain jok baru, yang dilengkapi dengan sandaran tangan yang dilengkapi sandaran kaleng minuman.

Untuk dapur pacu, Vios TRD tetap mengusung mesin lawas, yakni 1NZ-FE berkapasitas 1.500 cc berteknologi DOHC. Kekuatan maksimum mesin ditaksir mencapai 109 PS pada putaran 6.000 rpm, dengan torsi mencapai 14,5 kg-m pada putaran 4.200 rpm.

Angka konsumsi BBM pada Vios TRD mencapai 1:12-14 km. "Toyota Vios TRD merupakan sedan yang paling efisien di kelasnya," tegas Johnny.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar