language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 12 Juni 2012

07-June-2012
Evalia Resmi Menyapa
Dibuka dengan harga Rp.145 juta
OTOCOID, Jakarta – Hari ini (7/6) PT Nissan Motor Indonesia (NMi) secara resmi memperkenalkan Nissan Evalia di Jakarta Theater, Jakarta. Sebelumnya, Agen Pemegang Merek (APM) mobil Nissan ini telah memberi kesempatan menguji coba MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya. Dalam kesempatan perkenalan kepada publik, Nissan mengumumkan harga resmi produk paling barunya mulai Rp 145 juta hingga Rp. 185 juta on the road Jakarta.

Dalam presentasi produk disebutkan, Nissan Evalia membidik keluarga muda yang menginginkan mobil serbaguna. Dalam kesempatan uji coba di Kota Gudeg Yogyakarta, redaksi merasakan kelapangan kabin Low MPV ini. Ruang kemudi terasa nyaman dengan aroma berkelas.

Meski Evalia masuk dalam keluarga Nissan dengan "platform B", namun Nissan yakin saudaranya yang sekelas, yaitu Grand Livina tidak akan terganggu pemasarannya. “Kami yakin pasar Grand Livina tidak akan terganggu," kata Teddy Irawan, Vice President Director Sales and Marketing NMI.

Nissan menawarkan Evalia dalam lima varian, tersedia dalam transmisi otomatis dan manual. Juga ada enam pilihan warna, dark red metallic, silver tellic, blue green metallic, grey metallic, black solid dan white solid.

 Harga Nissan Evalia :
1. 1.5 L XV A/T       Rp 185 juta
2. 1.5 XV M/T         Rp 175 juta
3. 1.5 SV A/T         Rp 172 juta
4. 1.5 L M/T           Rp 162 juta
5. 1.5L S  M/T      Rp 145 juta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar