language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 12 Juni 2012

Nissan Evalia Harga dan Spesifikasi Indonesia 2012

Kamis, 24 Mei 2012
 
Mobil Evalia - merupakan salah satu mobil low MPV yang di harapkan pabrikan Nissan dapat bersaing dengan avanza dan xenia di pasaran low MPV di Indonesia, dan menurut kabar terbaru Nissan evalia akan mulai di pasarkan di Indonesia pada tanggal 7 juni mendatang.Nissan Evalia Harga dan Spesifikasi Indonesia 2012Perjalanan panjang terasa nyaman, mobil keluarga serbaguna, nyaman banyak pilihan warna. Nissan Evalia yang hadir dengan beberapa pilihan warna antara lain: Black Solid, Silver Metallic, Dark Red Metallic, Blue Green Metallic, White Solid, dan Greay Metallic.

SPESIFIKASI MOBIL EVALIA

Nissan Evalia menggunakan mesin HR15DE, 4 silinder berkapasitas 1.5 liter CVTC yang berarti sama dengan mesin Grand Livina. Mesin Nissan Evalia mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS pada putaran 6000 rpm.
Spesifikasi Nissan Evalia
Mobil ini dibuat dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Keputusan tersebut memaksa Nissan merubah perbandingan gigi transmisi dan final gear, karena untuk menyesuaikan berat Nissan Evalia yang lebih berat dibandingkan Grand Livina.

Tampilan Mobil Nissan Evalia memiliki ukuran eksterior dimensi dengan panjang 4,4 m, lebar 1,69 m dan tinggi 1,86 m. Dengan kata lain mobil Nissan Evalia terbaru ini sedikit lebih rendah dari Serena dan Elgrand tetapi lebih tinggi bila dibandingkan dengan Nissan Grand Livina.


FUN FAMILY CAR NISSAN EVALIA

Nissan Evalia Indonesia siap menggusur Avanza-Xenia. Setidaknya Nissan Evalia bakal menjadi saingan yang serius bagi kompetitor di MPV untuk Family. Funfamillympv itulah tema yang diusung Nissan Evalia Indonesia. Keseriusan Nissan Evalia Indonesia ditandai dengan peluncuran situs untuk funfamillympv
  • Setiap Cabang Di Suply Evalia
  • Nissan Evalia Indonesia saat ini sedang dipersiapkan di tiap-tiap cabang Nissan di seluruh Indonesia. Target penjualan Nissan Evalia Indonesia dipatok lumayan tinggi untuk tiap-tiap cabang..
    Inden Nissan Evalia Indonesia sudah dapat dilakukan sekarang. Nissan Evalia Indonesia ini terdiri dari tipe Nissan Evalia SV dan Nissan Evalia XV. Untuk Inden Nissan Evalia Indonesia anda dapat menghubungi Showroom terdekat di kota anda.
INTERIOR KABIN KEMUDI

kabin interior mobil evalia
  • Macho dan Maskulin
  • Kabin interiornya pun oke, posisi duduk nyaman dan stir kemudi yang lebih pas

Model Elegan

mobil nissan evalia

Desain Mobil Evalia cukup menarik perhatian, karena bentuknya unik. Dari belakang sepintas mirip Daihatsu Gran Max. Dari samping kelihatan rel untuk buka-tutup pintu geser, seperti khas Daihatsu. Mulut pengisian bahan bakar terlihat jelas sama dengan Gran Max, yaitu di bawah pilar B, pintu pengemudi. Sementara bagian depan mengadopsi desain Serena. Bedanya, hanya gril dan bempernya.



MPV ini dijual dengan 3 varian: standar, medium, dan top of the line. Mesin yang digunakan sama dengan Livina. Yaitu HR15DE, 4 silinder, 1,5-liter, CVTC, 109 PS dan torsi 149 Nm. Untuk transmisi, manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Harganya sekitar 160 jutaan. Sedangkan versi non standar full tune up body dan interior berkisar di 180 jutaan .
Join with Us :thumbsup: 


Nissan Evalia Harga dan Spesifikasi Indonesia 2012Curuk pasar low-end mpv di Indonesia memang sangat besar dan selama ini dikuasai oleh Avanza dan Xenia. Setelah kemarin Sukuzi mengeluarkan Mobil Suzuki Ertiga, sekarang gantian Nissan menyusul dengan Nissan Evalia nya. Dengan mengusung unik konsep tersendiri di kelasnya. Menurut saya sendiri mobil evalia ini sangat murah, dengan kualias yang mempumpuni serta dengan desain yang unik, kalau ada uang cukup silakan pesan ke deler Nissan terdekat di Kota kalian. Demikian informasi tentang Nissan Evalia Harga dan Spesifikasi Indonesia 2012. Semoga informasi ini bermanfaat.


Penulis: kang salman
We stay conenct with kucoba.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar