language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 19 Juni 2012

Bengkel Mobil

Spesialis Performa, Ganti Mesin? Silakan!

 
JAKARTA - Bagi pencinta performa tinggi, bengkel Pro Mobil yang ada di Jl. Raya Lontar 48 Surabaya bisa juga dijadikan tempat pit layaknya mobil balap. “Bengkel ini memang khusus untuk performa, jadi bisa lebih fokus ke urusan mesin,” ucap Davick Aulia owner Pro Mobil.

Tidak main-main, Pro Mobil menawarkan jasa untuk pergantian mesin, tuning ringan hingga berat. “Untuk pergantian mesin, silakan menyediakan dana sekitar Rp 25 juta ke atas, sesuai permintaan customer, mau minta diganti mesin jenis dan tipe apa,” tambah Davick yang pernah mengganti mesin berkapasitas 2.400 cc.

Jika untuk urusan tuning ringan, Davick menyediakan harga, mulai Rp 2 jutaan hingga Rp 10 jutaan tergantung permintaan customer. “Biasanya kalau seputar tuning ringan, hanya mengubah bagian porting, ganti knalpot, dan intake saja, tergantung juga mau merek apa untuk dipasang,” tutur pria ramah ini.

Sedangkan untuk pengerjaan tuning berat, Pro Mobil mematok harga mulai Rp 15 juta ke atas tergantung permintaan konsumen. Davick sendiri memberikan garansi selama 3 bulan untuk semua yang dikerjakan di Pro Mobil. Berminat mengganti mesin? kontak 031-7422544.   (mobil.otomotifnet.com)

1 komentar: