language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 01 Juni 2012

Nissan Luncurkan New Serena di Akhir Tahun
Jakarta - Setelah kehadiran Evalia, Nissan memastikan tidak akan menghilangkan MPV Serena di Indonesia. Malahan model terbaru Nissan Serena akan diluncurkan pada akhir tahun nanti.

"Iya rencananya (New Serena) di IIMS (Indonesia International Motor Show) nanti," bisik sumber dari Nissan kepada detikOto.

Menurutnya perubahan akan terjadi pada MPV segmen menengah tersebut, seperti grille, dan beberapa aksesoris lainnya. Tapi ia menyebutkan jika perubahan tidak terlalu frontal. "Ada beberapa perubahan saja, nanti deh," kicaunya.

Sementara itu, Vice Presiden Direktur Sales dan Marketing PT NMI, Teddy Irawan belum mau terbuka soal peluncuran New Serena. Akan tetapi ia sedikit membocorkan jika dalam waktu dekat Serena akan berubah tampilan.

"Ada, tunggu. Pas IIMS pokoknya ada sesuatu," lanjutnya lagi.

MPV Serena diperkuat dengan mesin 4 silinder 2.000 cc DOHC CVTC otomatis transmisi. Mesinnya memiliki rasio kompresi 9,9:1. Mesin andalan itu bisa menyemburkan tenaga maksimal 147 Ps pada 6.000 RPM dan torsi 20.2 kgm pada 4.000 RPM.

Penampilan Nissan Serena diperkuat pelek alloy 15 inci yang dibalut ban (depan & belakang) 195/65. Suspensi depan menggunakan McPherson Strut with Stabilizer dan belakang Independent Multi-link with Stabilizer Dimension.

Nissan Serena memiliki dimensi PXTXL 4.590mm x 1.695mm x 1.825mm dan wheelbase 2.695 mm dengan ground clearence 160 mm. Bobot MPV 7 seater itu mencapai 1.580 kg.
(Muhammad Ikhsan - detikOto)
 img

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar