language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 07 Juni 2012

Senin, 07 Mei 2012

servis matic serena HWS, X-Trail

untuk matic QR20 ini sama dengan matic QR25 atau lebih terkenal dengan nissan xtrail..

umum nya awal keruksakan disebabkan oleh kurang nya perawatan oli matic... kadang ada yg menyangka bahwa oli nya long life alias ga usah ganti... jadi kebanyakan yang datang ke bengkel saya matic nya udah jebol...
yang pertama rusak biasanya kanvas gigi 3... jadi waktu kita OH ternyata kanvas nya udah habis dan dekruf nya juga udah aus...
untuk perawatan matic nissan ini lebih mudah karena untuk carter matic nya bisa di buka tanpa harus turun transmisi kayak di matic honda... dengan membuka carter maka filter oli matic nya bisa kita bersihin dan body valve nya juga bisa kita cuci...
untuk gejala keruksakan bisa dirasakan apabila mobil jalan tapi rpm nya tinggi itu penyebab nya gigi ga mau pindah ke gigi 3... tp kalo di hajar terus emang mau ke gigi 4 tapi perpindahan nya kurang bagus atau ngejeduk...
jadi apabila perpindahan gigi nya jadi kasar atau rpm nya tinggi terus itu sudah dipastikan ada masalah pada matic mobil anda cepat2 lah untuk mengecheck ke bengkel resmi atau ke bengkel yang mengerti matic atau di scaner juga nanti ketauan ada yang eror,dan akan keliatan ada perpindahan gigi yang gak normal...

untuk lebih jelas call me 087884252288, 92450757, pin 2766b481
Sukamaju motor jln raya Pekapuran dkt Cimanggis Green Residence2 tapos Depok Jawabarat Indonesia

Minggu, 29 Januari 2012

matic serena kurang responsif.

matic serena ini sudah bagus karena seal matic nya bentuk nya kotak malah ada telinga nya mirip seal rem jadi kalo misalkan tekanan oli nekan maka seal nya akan membuka jd kemungkinan bocor nya akan sangat kecil...
oleh sebab itu walaupun mobil ini keluaran th 1996 mungkin sekarang2 ini udah waktunya ganti karena dalam bulan januari 2012  ini saja saya udah nurunin 3 transmisi automatic dengan kasus yg sama... kalo pagi2 mobil susah masuk gigi kecuali di L atau D2 dan perpindahan gigi nya juga udah kurang respon itu disebabkan seal nya udah sangat keras jd udah ga lentur lagi maka oli yg menekan ke rumah kopling nya udah pada bocor... jadi kalo pagi2 susah masuk dan di tanjakan udah sering slip maka diwajibkan untuk mengganti seal fullset... cuman sayang harganya cukup mahal... tapi mau ga mau harus ganti.. he he...
untuk konsultasi call 02192450757, 087884252288 kang Azef.....

Senin, 23 Januari 2012

service kaki nissan serena

sebetulnya kaki mobil ini termasuk handal tp apabila jalan nya pada rusak mau ga mau kakinya jadi pada bunyi...
yang pertama kena adalah bushing lower arm, karet stabil belah, ling stabil, long tie rod dan tierod nya... shock absorber tapi apa salah nya engine mounting juga di check karena pas kita gas atau di lebas gas suka ada suara ngejedug...!
Nissan serena C23/ C24 yg tahun 2004 juga udah pada jebol bushing arm nya tapi untung nya udah ada yg jual bushing armnya az jd harga untuk perbaikan nya bisa di press dan mobil anda akan nyaman kembali... he he

untuk  lebih jelas bisa telpn ke 02192450757 atau 087884252288 Bpk Azef

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar