2014 Nissan NV200 Debut Taksi tinggal di New York Auto Show
Posted April 4, 2012 11:45
Peserta di New York Auto Show mendapatkan pertama mereka tangan-lihat all-new 2014 Nissan NV200 , New York City Taksi dan Limousine pilihan Komisi untuk mengganti banyak awal armada taksi di akhir 2013. "The Nissan NV 200 diresmikan hari ini akan menjadi taksi paling aman, paling nyaman dan paling nyaman Kota yang pernah dimiliki, "kata Walikota New York Michael R. Bloomberg pada acara pra-pertunjukan tadi malam. "New York City taksi selalu ikonik, dan sekarang mereka akan menetapkan standar baru. 600.000 penumpang yang menggunakan taksi untuk berkeliling setiap hari layak teknologi mutakhir dan fitur keamanan top-of-the-line bahwa model ini memberikan . "

Van hard kompak roda depan kuning, dilengkapi dengan 2,0-liter empat silinder untuk efisiensi bahan bakar, yang sarat dengan fitur yang dirancang untuk menjaga empat penumpang dan sopir di sisi lain dari partisi tersenyum. Ambil pegangan dan pintu geser mempermudah entri sementara panel atap transparan dan AC secara independen dikendalikan belakang memungkinkan membayar tarif pandangan, nyaman panorama kota. Lemparkan di stasiun pengisian ponsel, kain pelapis antimikroba dan utamanya karbon aktif untuk menyerap bau, dan lucu bernama "rendah jengkel tanduk" dan Nissan mungkin hanya memiliki pemenang pada tangannya - dengan asumsi perusahaan taksi dan harga mereka merangkul hal tampak agak lusuh.

Nissan akan membangun 2014 nya NV200 Taksi di Cuernavaca, Meksiko. Harga dasar, dengan semua fitur standar yang direncanakan, akan menjadi sekitar $ 29.700.
Tampilkan teks lengkap PR