language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 19 Juni 2012

Bengkel Spesialis BMW : RDM Motor

Bengkel Spesialis BMW - Buat M69ners yang memiliki mobil BMW, sekedar ingin melakukan service rutin seperti ganti oli, tune up, ganti kopling, engine diagnostic atau bahkan melakukan pekerjaan berat sepert overhaul dan engine swap (ganti mesin). Anda bisa melakukannya di RDM Motor. RDM Motor merupakan bengkel spesialis BMW yang berlokasi di Kampung Rambutan, Jakarta Timur dan untuk sebagian dari Anda bengkel ini mungkin sudah tidak asing lagi.
Memiliki lokasi yang strategis, bengkel ini  dapat diakses dari mana saja karena sangat dekat dengan tol JORR. Tepatnya hanya 200 Meter dari terminal bus kampung rambutan, Jakarta. Tidak hanya mengandalkan lokasi semata, bengkel ini memiliki peralatan yang cukup lengkap, mulai dari peralatan mekanik sampai dengan elektronik seperti, auto Bosch, Gt one dan mesin kalibrasi injektor. Untuk kualitas pekerjaan M69ners tidak perlu ragu lagi karena Bos dari RDM Motor ini turun langsung ke lapangan, alias do’i ikut turun tangan dalam pengerjaan mobil M69ners. Selain melakukan service BMW, RDM Motor juga menjual spare part dan accessoris asli bmw seperti setir, lampu, dll. ada yang baru dan ada pula yang copotan eks Singapura.
Untuk Informasi lebih lanjut, M69ners bisa langsung hubungi Rudie di 021-877.978.94, atau langsung datang ke bengkelnya di Jl. TB.Simatupang Kav.136, Jakarta Timur.


1 komentar: