language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 15 Juni 2012

Tematis PRJ 2012

Andalkan Evalia, Nissan Yakin Jual 1000 Mobil di PRJ 2012


Jakarta – Optimisme tinggi akan pasar low MPV nampaknya menggelayuti pihak pabrikan asal Jepang, Nissan kali ini. Terbukti, selain hadir di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 untuk pertama kalinya, Nissan turut membawa target besar bagi penjualan produk mereka di sana, yakni 1000 unit.

"Kira-kira angka penjualan Nissan di PRJ 2012 dapat mencapai 750 -1.000 unit. Hal ini didapat dalam kurun waktu satu bulan. Dan dari jumlah itu 60 persennya disumbangkan Evalia," pungkas Teddy Irawan, Vice President Sales and Director PT Nissan Motor Indonesia pada Kamis (14/6).

Pada booth Nissan yang terletak di area outdoor seluas 800 m2 tersebut, mereka memboyong 10 mobil di line up andalan di segmen menengah. Diantaranya Grand Livina, Juke, March dan Evalia. Selain itu, Nissan juga men-display versi modifikasi ringan dari Evalia.

Nissan sendiri cukup berharap banyak pada Evalia. Maklum, dengan rentang harga antara Rp 145-185 juta, Evalia akan berhadapan dengan sesama low MPV bermesin depan yang memiliki pasar sangat luas di Tanah Air. Untuk itu, produk ini dipasangi beberapa fitur unggulan, seperti monitor 10 inci on roof,rear view camera dan i-key with immobilizer.

“Kami rasa produk yang kami tawarkan di sini akan sesuai dengan segmen pengunjung PRJ 2012 yang kian tahun semakin baik,” tutup Teddy. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar