language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 13 Juni 2012





  • Email
Baby Serena menawarkan fitur keselamatan yang tak dimiliki pesaingnya.
Kebijakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk membuka pemesanan MPV terbarunya 'bak gayung bersambut'. Konsumen yang melakukan pemesanan inden pada bulan ini dipastikan sudah bisa memiliki Nissan Evalia dalam sebulan ke depan.

Tak ada kata menunggu bagi mereka yang mengetahui keunggulan si 'baby Serena' ini. Meski baru dijadwalkan mengaspal pada awal Juni, namun daftar pesanan Evalia sudah menumpuk.

Fakta ini CarMall.com dapatkan pada saat pelaksanaan Otobursa 2012 lalu. Di sebuah booth milik NMI terdapat brosur mengenai Nissan Evalia. MPV yang memiliki nama lain NV200 ini ternyata sudah banyak dipesan.

Seorang sales mengatakan pemesanan Evalia dilakukan di 21 dealer resmi NMI yang tersebar di Jabodetabek. Menurutnya, konsumen yang inden pada bulan ini (Mei) akan mendapatkan Nissan Evalia pada Juni mendatang. Bahkan kabarnya, daftar inden sudah masuk hingga bulan Agustus 2012.

Menariknya, Nissan Evalia akan menjadi MPV termurah yang ditawarkan NMI. Dengan harga jual mulai dari Rp. 160 -180 jutaan, Evalia dipastikan menjadi pesaing terkuat si kembar Avanza-Xenia.

Jika melihat dimensi yang lebih besar dari pesaingnya, Evalia tentu menawarkan kabin yang lapang untuk ketujuh penumpang. Nissan Evalia yang juga akan digarap secara CKD hadir dalam dua varian yaitu tipe 1.5 SV (standar) dan 1.5 XV (tertinggi). MPV ini juga tersedia dalam dua pilihan transmisi, otomatis empat kecepatan dan manual lima kecepatan.

Nissan menyematkan beberapa fitur seperti parking sensor, rear view camera, front SRS airbags, sistem ABS, EBD, BA dan AC double blower (tipe 1.5 XV). Sementara urusan dapur pacu, Evalia akan mengaplikasi mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc yang juga digunakan Nissan Livina. Terdapat pula bebrapa pilihan warna seperti dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, black solid, white solid dan grey metallic. (Ary Dwinoviansyah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar