language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 13 Juni 2012

  • Email
Evalia menambah line up produk mobil keluarga Nissan. Asyiknya, harga yang ditawarkan terjangkau kantong.
PT Nissan Motor Indonesia siang ini di depan media resmi memperkenalkan sosok Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya. Mobil tujuh penumpang bernama Evalia itu ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 145 juta untuk tipe terendah S (MT) dan Rp 185 juta XV (AT) paling mewah. Untuk varian teratasnya sudah dilengkapi fitur keamanan mumpuni.

Semua varian Evalia didukung dengan mesin bensin 1.500 cc, DOHC, 4 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 109 hp di 5.600 rpm dengan torsi maksimum 14,6 Kg.m di 4.000 rpm. Pilihan transmisi manual dan otomatis tersedia untuk tipe SV dan XV, sedangkan varian paling bawah (S) hanya ditawarkan dengan transmisi manual.

Ruang interiornya amat lega dan luas, terutama bagi ruang kepala dan kaki baik di depan, tengah maupun belakang. Khusus tipe XV pada plafon kabin tengah terdapat roof monitor untuk menyaksikan film kesayangan anda dan keluarga. Lalu, pada bagian baris kursi ke-3 juga dilengkapi rear cooler untuk mendukung kenyamanan penumpang belakang. Tapi sayangnya fitur tersebut tidak dapat rasakan pada tipe S dan SV.

Kesamaan yang dimiliki pada semua varian Evalia terletak pada sistem kunci yang berupa keyless entry dengan alarm. Dan juga, head unit 1 DIN yang dapat menyetel siaran radio berfitur koneksi USB serta enam pilihan warna eksterior yakni dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid dan white solid. Oh ya, fitur keamanan pengemudi berupa kantong udara (airbags) dan parking sensor hanya ditawarkan khusus untuk tipe hi grade (XV). Mana yang terbaik, Anda yang memutuskan! (Ristuyana)


Galeri

title
Klik gambar untuk diperbesar
title
Klik gambar untuk diperbesar
title
Klik gambar untuk diperbesar
title
Klik gambar untuk diperbesar
title
Klik gambar untuk diperbesar
title
Klik gambar untuk diperbesar
title
Klik gambar untuk diperbesar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar