language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 06 Juni 2012

Nissan Segera Meluncurkan Evalia di Indonesia

nissan evalia
Saat ini mobil menjadi kebutuhan penting untuk hamper semua orang di Indonesia. Perkembangan mobil di Indonesia pun cukup pesat. Banyak sekali jenis mobil yang masuk di Indonesia. Tentunya, dengan adanya berbagai jenis mobil di Indonesia membuat masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan mobil yang cocok dengan kebutuhan dan kondisi. Mobil keluarga, seperti jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi jenis mobil yang sangat diminati saat ini.
Mobil keluarga yang dapat emmuat banyak penumpang menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan jenis mobil tersebut dapat menampung banyak penumpang ataupun barang bawaan. Dengan minta masyarakat Indonesia tersebut, banyak sekali pabrikan dari mobil yang ada di Indonesia berlomba-lomba untuk mengeluarkan jenis mobil keluarga dengan kualitas yang bagus dan harga yang bersaing, seperti Nissan. Pabrikan mobil ini berencana mengeluarkan jenis mobil keluarga baru di Indonesia, yaitu Nissan Evalia. Mobil ini mengusung tipe mobil keluarga. Untuk kawasan Eropa dan Jepang, mobil ini bernama Nissan NV200.
Mobil keluarga ini memuat cukup banyak penumpang, seperti halnya dengan jeni mobil keluarga lainnya, yaitu memuat hingga tujuh penumpang. Mobil dengan interior elegan dan sangat nyaman ini dilengkapi dnegan berbagai fitur dengan teknologi tinggi, seperti mesin 1,5 L nya yang mampu mengeluarkan tenaga hingga seratus bhp. Disamping itu, Nissan Evalia ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas dan fitur lux, seperti adanya smart lock dan kamera belakang. Dengan fitur yang cukup lux tersebut, mobil ini akan dibanderol kurang dari duaratus juta rupiah saja. Mobil ini direncanakan akan diluncurkan paling lambat bulan September tahun ini.
Berbagai fasilitas atau fitur mobil ini juga disesuaikan dengan kondisi Indonesia, seperti penggunaan mesin 1,5 L yang berbeda dengan di Eropa yang menggunakan mesin 1,6 L. hal ini dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia agar pajak dapat lebih ditekan. Mobil Nissan Evalia ini akan cukup bersaing dengan mobil-mobil keluarga lain, termasuk dengan avanza. Dengan kelebihan-kelebihannya, dan dengan harga yang cukup dapat dijangkau, mobil ini akan siap bersaing pada tahun ini. Nissan Evalia di Kaskus juga telah ramai diperbincangkan oleh para Kaskuser yang memiliki sapaan agan/sis serta kendaraan ini akan hadir menemani Serena dan Elgrand yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar