language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 05 Juni 2012

Nissan Goes Kuning Di New York

Taksi terang New York kuning akan mengalami perubahan radikal. Kota New York Taksi dan Limousine Commission (TLC) telah memilih Nissan NV200 sebagai taksi eksklusif awal model 2013-an.
Nissan NV200 taksi akan diproduksi di fasilitas Nissan di Cuernavaca, Meksiko dan akan menjadi versi modifikasi dari kendaraan yang sama yang saat ini tersedia di pasar global termasuk Inggris.
Sebagai bagian dari program ini, Nissan akan bekerja dengan pemilik City dan taksi di program percontohan untuk mempelajari penggunaan nol-emisi, kendaraan listrik sebagai taksi. Nissan akan menyediakan enam listrik Nissan Leafs pemilik taksi untuk pengujian pada tahun 2012 serta stasiun pengisian untuk mendukung penggunaannya.
Taksi baru akan dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan spesifik membawa 600.000 penumpang per hari dalam lalu lintas New York City, dengan kendaraan masing-masing memiliki banyak ruang untuk empat penumpang dan barang bawaan mereka.
Spesifikasi ini mencakup bernapas, antimikroba, ramah lingkungan dan mudah-ke-bersih bahan kursi yang mensimulasikan tampilan dan nuansa dari kulit dan sebuah stasiun pengisian mobile penumpang yang meliputi outlet listrik 12V dan dua USB plugs.
Fitur keamanan utama termasuk curtain airbags penumpang depan dan belakang kursi, serta kursi-mount airbags untuk barisan depan, pintu geser untuk mengurangi risiko cedera pada pejalan kaki, pengendara sepeda dan pengendara motor lain dengan lampu yang waspada pengguna jalan lain yang pintu taksi yang membuka.
Gambar 1 keterangan: Nissan NV200 akan menjadi dasar untuk generasi masa depan taksi taksi New York.
Gambar 2 keterangan: Kamar untuk tiga di belakang?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar