language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 06 Juni 2012

Nissan Evalia sangat layak dipertimbangkan para Pengusaha 


Nissan Evalia yang akan segera diluncurkan pada tanggal 7 Juni nanti di Indonesia adalah kendaraan yang sangat layak dipertimbangkan oleh para pengusaha. Selama ini di Indonesia kendaraan operasional perusahaan di dominasi oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV atau Daihatsu Grand Max. Dengan kisaran harga Rp. 160-180 juta, kapasitas mesin 1.500 cc dan ruang kabin yang lega, Nissan Evalia sangat mampu bersaing dengan kendaraan-kendaraan lain yang sudah banyak dipakai untuk operasional perusahaan.
Bahkan tidak menutup kemungkinan Nissan Evalia bisa dijadikan transportasi publik seperti armada taksi atau travel. Contoh penggunaan Nissan Evalia sebagai armada taksi sudah dilakukan oleh NYC Taxi yaitu armada taksi di kota New York , USA. Armada taksi yang didominasi sedan sekarang mulai bergeser ke MPV, dan Nissan Evalia yang mempelopori.
Dipilihnya Nissan Evalia karena faktor kenyamanan, ketangguhan dan leganya kabin yang cocok untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan taksi di New York. Kabin Nissan Evalia yang lega, memungkinkan untuk mengangkut barang-barang besar seperti koper yang besar milik pelanggan taksi yang seringkali tidak dapat diangkut oleh armada taksi jenis sedan. Dan Nissan Evalia bisa memenuhi kebutuhan ini.
Pertimbangan lainnya umumnya terkait dengan konsumsi bahan bakar. Untuk di Indonesia, Nissan Evalia akan diluncurkan dalam dua varian, yaitu SV dan XV yang keduanya bermesin bensin. Pihak Nissan sendiri mengklaim bahwa Nissan Evalia akan lebih hemat bahan bakar 20% dari para pesaingnya. Hal ini kemungkinan benar karena mesin Nissan Evalia di Indonesia akan menggunakan mesin yang juga dibenamkan di Nissan Grand Livina. Dan seperti telah kita banyak tahu, Nissan Grand Livina telah diakui kehandalannya pada konsumsi bahan bakar.
Melihat dari berbagai aspek tadi, Nissan Evalia sangat layak dipertimbangkan oleh para pengusaha untuk memperkuat kendaraan operasional perusahaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar