language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Rabu, 06 Juni 2012

MPV Evalia sudah bisa dipesan 


Tulisan oleh: Muhammad Ikhsan - detikOto

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ternyata sudah mulai buka inden Multi Purpose Vehicle (MPV) Evalia, meski belum resmi diluncurkan di pasar otomotif Indonesia. Seperti di salah satu diler resmi Nissan di Bumi Serpong Damai (BSD).


Diler tersebut kedapatan tengah memberikan kesempatan pada konsumen untuk segera memiliki MPV baru Nissan itu. Demi menyakinkan, sebuah spanduk berukuran besar bertuliskan "Pesan Sekarang Juga!!!" terpampang di pintu masuk diler tersebut.
Vice President Director NMI, Teddy Irawan mengatakan memang NMI sudah memberikan restu inden Evalia sekitar 1 minggu yang lalu. "Memang inden sudah bisa. Sekitar 1 minggu yang lalu. Tapi untuk spek dan harga belum ada. Hanya inden saja. Booking fee-nya Rp 5 juta," kata Teddy kepada detikOto.
Teddy menambahkan pelayanan inden MPV Evalia tersebut sudah berlaku di 71 outlet resmi Nissan se-Indonesia. "Sudah berlaku di seluruh diler resmi Nissan di Indonesia. Untuk harganya belum jelas," tambahnya.
Kabarnya PT Nissan Motor Indonesia akan merilis MPV Evalia pada Juni mendatang dengan banderol sekitar Rp 160-180 juta dengan dua varian yakni SV dan XV. Keduanya mengusung mesin 1.500 cc yang mampu melontarkan tenaga hingga 109 PS dan torsi 149 Nm. Mesin itu diklaim kompetitif untuk perjalanan dalam kota dan perjalanan luar kota.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar