Impressive Interior

Stylish Design
New Vios 1.5 TRD Sportivo A/T dengan desain kabin yang stylish dan Audio Video DVD Player with NAVI READY akan memberikan kenyamanan berkendara.

Impressive Features

Smart Entry
Dengan teknologi Smart Key, membuka dan mengunci kendaraan serta membuka bagasi menjadi lebih mudah dan nyaman (tipe 1.5 TRD Sportivo A/T dan 1.5 G A/T).
Smart Start/Stop System
Teknologi memudahkan anda menghidupkan dan mematikan mesin kendaraan (tipe 1.5 TRD Sportivo A/T dan 1.5 G A/T).
Back Sonar
Sensor ultrasonik menjaga jarak aman saat parkir.
Audio Video DVD Player with NAVI READY
Audio Video DVD Player with NAVI Ready menghadirkan hiburan serta tata suara yang luar biasa (tipe 1.5 TRD Sportivo A/T).

Impressive Space

Cozy Yet Roomy
Desain kabin yang stylish dan modern serta lapang memberikan kenyamanan optimal kepada pengemudi dan seluruh penumpang.
 
New Vios Tampil Lebih Ekslusif dan Stylish_______________________________
Produk ini merupakan pengembangan dari Toyota Vios sebelumnya yang sukses menjadi salah satu sedan kelas mini yang diminati. Sekilas, dari tampilan luarnya sedan ini sama persis dengan produk Toyota lainnya, Limo yang digunakan oleh beberapa perusahaan taksi. Selain irit penggunaan bahan bakar, produk ini juga memiliki tampilan yang menarik meski digunakan sebagai angkutan berplat kuning. Harganya pun tidak terlalu tinggi untuk kendaraan komersial.

Perbedaan antara Toyota Vios dan Limo akan jauh terasa saat berada didalam kabin. Sentuhan interior Toyota Vios dibuat lebih ekslusif dan elegan, karena memang diproduksi untuk kendaraan pribadi. Kenyamanan bagi pengendara maupun penumpangnya tentu lebih diutamakan pada Toyota Vios.

Toyota Vios juga lebih unggul dalam hal suspensi dibanding saudara kembarnya Toyota Limo. Pada medan atau kondisi jalan yang tidak begitu rata, suspensi Toyota Vios lebih lembut. Tentu berbeda dengan Limo dengan suspensi yang lebih keras agar daya tahan mobil juga lebih kuat sebagai kendaraan komersial.

Toyota New Vios sendiri yang merupakan pengembangan dari Toyota Vios versi sebelumnya, memiliki interior maupun eksterior yang lebih baik. Pada tampilan eksterior depan New Vios, bentuk V-Shape dengan desain baru radiator grille, headlamp, bumper, dan foglamp yang lebih modern dan elegan. Desain rear combination lamp, side protection moulding, dan alloy wheel makin membuat tampilan New Vios lebih stylish.

Bagi pengendara dan penumpang, desain Interior New Vios menberikan nuansa ivory yang elegan dan dilengkapi dengan 2 DIN CD, MP3 Audio (Tipe G) dalam nuansa panel kayu (Tipe G A/T). New Vios juga dilengkapi retractable outer mirror, seat height adjuster, dan console box multiguna yang dilengkapi cup holder dan seat under tray.

New Vios yang mengusung slogan Fuelsaver and Speedmaker bermakna dengan tetap mengutamakan hemat bahan bakar, tenaga yang dihasilkan tetap memiliki kekuatan penuh. Hal ini karena didukung oleh mesin 1NZ-FE berkapasitas 1.500 cc berteknologi Double Over Head Camshaft (DOHC) dengan teknologi VVT-I (variable valve timing with intelligence).

Teknologi ini mampu menghasilkan tenaga besar dan responsive dengan daya maksimum mencapai 109 PS pada 6000 rpm dan torsi mencapai 14.5 kg-m/4200 rpm. Sedangkan penggunaan bahan bakar, untuk menempuh hingga 13,5 km hanya mengkonsumsi 1 liter bensin. Selain itu juga New Vios mengaplikasi Super ECT (Electronic Controlled Transmission).

Sebagaimana kendaraan modern, New Vios dilengkapi perangkat keamanan system pengereman Anti-Lock Brake System (ABS) dengan EBD (Anti-Lock Braking System with Electronic Brake Force Distribution), rem depan cakramnya menggunakan double piston. New Vios juga ada yang dilengkapi High mount stop lamp dan Turn signal lamp.

Sementara untuk keamanan pasif, New Vios dilengkapi GOA (Global Outstanding Assesment) Body yang mampu menyerap energi benturan, membuat kabin tetap utuh dan melindungi penumpang dari cedera saat kecelakaan. Brake Pedal Retraction dan Collapsible Steering Colum, serta TVSS (Toyota Vehicle Security System).

Hadir dalam tiga pilihan tipe, yakni New Vios 1.5G Automatic Transmission, New Vios 1.5G Manual Transmission dan New Vios 1.5E Manual Transmission, New Vios memiliki pilihan warna yakni silver metallic, medium silver metallic (warna baru), champagne mica metallic, black mica. dark blue mica dan super red (warna baru)