language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 05 Juni 2012

NissanSerena 4 460x306 All New Nissan Serena Meluncur Setelah IIMS 2012
JOGJAKARTA (DP) — New Nissan Serena tengah dipersiapkan Nissan Motor Indonesia (NMI) setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, September mendatang.

New Serena, di Jepang, mendapat penyegaran beberapa waktu lalu di bagian eksterior depan dengan hadirnya grille besar serta bumper baru yang mengungkapkan rasa kesatuan. Empat lampu besar menonjolkan tampilan yang berani. Bagian buritan, lampu kombinasi dengan gaya kristal jernih dan model lampu kabut 3 dimensi menambah kesan sporty dan modern.
Interior Serena generasi ketiga dibekali kaca-kaca samping yang besar serta atap panoramic. Nissan mengklaim telah menggunakan material-material berkualitas untuk interior.
Untuk dapur pacu menggunakan mesin 2,4-liter. Ditambah transmisi Xtronic CVT dan Idling Stop System yang mendukung mobil menjadi sangat irit.
Informasi yang didapat dapurpacu.com untuk peluncuran resminya diharapkan sebelum tutup tahun 2012. Kita tunggu saja kehadirannya. [dp/Ind]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

1 komentar:

  1. Hari gini masih pake mesin 2400 CC...kegedean CCnya bro, 1800 CC udah cukup yg penting Teknologinya bagus dan iriiiiit. Bikin 1 liter bensin jadi 18 km baru deh TOP.

    BalasHapus