language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Senin, 18 Juni 2012

NissanEvalia 21 460x307 Nissan Evalia Tampil Cantik di PRJ 2012
JAKARTA (DP) — Momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 dimanfaatkan oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk memperkenalkan mobil teranyarnya Nissan Evalia. Mobil keluarga ini mendominasi anjungan Nissan pada pesta tahunan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta hingga 15 Juli 2012.
Guna menarik banyak pengunjung ke anjungan Nissan, dihadirkan Evalia yang berdandan cantik. MPV tujuh-penumpang ini mendapat tambahan beberapa aksesori pada eksterior sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.
Menggunakan basis Evalia tipe XV otomatis berkelir abu-abu. Tubuhnya terlihat semakin sporti dengan penggunaan aerokit. Wajah depannya menjadi lebih atraktif dengan lower grille chrome ornament.
Di atas pintu belakang terpasang roof spoiler untuk memunculkan kesan gagah. Tidak hanya itu sentuhan velg alloy berukuran 18 inchi menambah tampilannya terlihat lebih manis.
“Kami ingin memberikan nuansa yang berbeda pada tampilan Evalia pada debut publik perdana di PRJ. Aksesori-aksesori tersebut  dijual terpisah, harganya belum diputuskan,” terang Teddy Irawan, Vice President Sales & Marketing NMI. [dp/Wyu]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar