language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Jumat, 15 Juni 2012

Tematis PRJ 2012

Tahun Perdana Nissan di PRJ, Tawarkan Banyak Hadiah


Jakarta - Makin ramai dan beragamnya pengunjung ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) mendorong PT Nissan Motor Indonesia (NMI) turut berpartisipasi untuk pertama kalinya di pameran tersebut tahun ini. Asiknya, pada keikutsertaan Nissan kali ini turut menghadirkan promo menarik khusus pengunjung PRJ 2012.

Yup, selama PRJ 2012, Nissan menempati booth di area outdoor dengan luas 800 m2 selama sebulan penuh, yakni mulai 14 Juni sampai 15 Juli 2012. Pada PRJ ini, Nissan juga memboyong line up andalannya di segmen menengah. Sebut saja Grand Livina, Juke, March dan pendatang baru, Evalia.

Dan untuk menarik perhatian pengunjung, tersedia beragam games menarik yang tentu saja berhadiah. Selain itu, ada pula hiburan live music tiap malam minggu di booth Nissan. Sehingga, selain berbelanja, ajang ini juga dapat dijadikan sarana rekreasi.

Istimewanya lagi, bagi pengunjung yang melakukan pemesanan mobil Nissan (tidak termasuk Evalia) di PRJ 2012, berhak mendapatkan lucky dip berupa iPad, Blackberry, GPS garmin dan Parrot.

"Kami sudah survey PRJ sejak beberapa tahun, kami rasa perkembangannya  bagus dan memutuskan ikut di sini pada tahun ini. Selain itu, keikutsertaan kali ini juga dipicu lahirnya MPV terjangkau, Evalia yang kami rasa cocok dengan segmen pengunjung PRJ," jelas Teddy Irawan, Vice President Sales and Director PT NMI. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar