language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Selasa, 24 Juli 2012

Ragam Komentar Konsumen pada Evalia

Belum dua bulan sudah menerima pesanan ribuan unit

Jakarta, KompasOtomotif - Nissan Indonesia baru satu bulan lebih meluncurkan Evalia ke pasar nasional, ternyata mendapat sambutan yang luar biasa. Bayangkan, MPV 7 penumpang ini sudah mencatatkan pesanan lebih dari 3.500 unit.
Apa yang membuat Evalia begitu disukai? KompasOtomotif langsung berkunjung ke booth pameran Nissan di Pekan Raya Jakarta untuk menanyakan langsung pada konsumennya.                                                              

Edison Simanjuntak, 54, seorang karyawan swasta mengatakan, salah satu fitur yang membuat dirinya tertarik membeli Evalia adalah desain kaca samping yang unik. Meski banyak pandangan negatif, Edison justru melihat kaca model geser ini justru lebih aman.

"Apalagi kalau kita lagi gunakan ponsel, dengan kaca kecil seperti itu pencuri akan sulit masuk," ujar warga Rawamangun ini ketika dijumpai KompasOtomotif. Edison juga menilai pintu samping model geser yang diaplikasi untuk penumpang jauh lebih efektif ketimbang model konvensional. Akses keluar masuk lebih mudah.

Lain lagi yang disampaikan Jane Chan, 37. Ia menilai Evalia merupakan mobil yang ideal untuk keluarga Indonesia. Dengan ruang dalam yang lebih lapang dari kompetitor membuatnya bisa mengangkut banyak orang. "Cocok untuk mengantar anak-anak, tapi dengan catatan harus transmisi otomatis karena lebih praktis untuk wanita," jelas ibu muda asal Cideng tersebut.

Kehadiran Evalia ini bisa dibilang sebagai pengisi kejenuhan konsumen terhadap model yang itu-itu di segmen low MPV. Seperti diutarakan Richard, 39, bahwa Evalia bisa menjadi pengisi yang tepat bagi konsumen yang punya mimpi beli MPV premium. Dengan harga yang lebih ekonomis membuatnya lebih terjangkau sehingga berpotensi disukai konsumen Indonesia.

"Desainnya lebih segar. Jadi konsumen yang tidak bisa beli Serena atau Elgrand bisa merasakan sensasinya di Evalia," beber pria yang bekerja di Mega Centra Finance tersebut.
nissan evalia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar