language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 02 Agustus 2012

Nissan Motor Corp

Pesaing Xenia Avanza dari Nissan Kini Berbalut Bodi Kargo


Chicago - Nissan memperluas segmen kendaraan komersial dengan van barunya berjuluk NV200 Cargo Compact. Mobil tanpa kaca samping belakang (blind van) ini dipamerkan di Chicago Auto Show 2012 pekan ini.

Yup, NV200 merupakan MPV global dari Nissan, dan rencananya mobil ini juga siap dilepas di Tanah Air sebagai penantang duet laris Avanza Xenia.

Diposisikan tepat di bawah kargo besar, Nissan NV350, mobil ini menawarkan kendaraan yang bekerja lebih efisien dengan ruang barang yang luas.

Ini berkat panjangnya yang 186,2 inci atau 7,9 inci lebih panjang ketimbang versi MPV globalnya. Dimensi tersebut membuat NV200 mampu mengangkut volume barang sampai 123 kaki kubik area kargo. Disamping itu Nissan mengatakan NV200 masih dapat menampung palet standar berukuran 40x48 inci.

Agar dapat menggotong kargo, NV200 ini didukung oleh mesin 2.0 liter empat silinder yang dikawinkan dengan girboks Xtronic CVT. Bobot angkutnya sekitar 1.500 pound, dan fituy lantai rendah memungkinan untuk loading dan unloading barang secara mudah.

Meski didesain sebagai mobil niaga, tapi jangan kira mobil ini miskin fitur. Karena taburan fitur canggih ikut ditanam di NV200. Sebut saja Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), serta sistem Bluetooth Hands-free Phone, Nissan Navigation System, RearView Monitor dan XM Satellite Radio. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar