language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 02 Agustus 2012

Aksesoris Mobil

Komponen Limbahan Bemper Toyota Soluna Dan Vios Lebih Mahal

 
Jakarta -  Bahasan mengenai limbah body part memang selalu menarik perhatian banyak pembaca setia OTOBURSA, oleh karena itulah kami juga tak bosan-bosannya menyajikan ulasan mengenai limbah body part ini. Kali ini ada Tsunami Motor (TM) yang digawangi Dion di kawasan M. Kahfi, Ciganjur, Jakarta Selatan. Di TM ini Dion menjual berbagai macam body part seperti bumper, kap mesin, bagasi, pintu, hingga lampu-lampu.

Soal harga, lampu depan mobil seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Suzuki APV, dan mobil Jepang pada umumnya sekitar Rp 300 ribu/buah. Kalau bumper depan atau belakang sekitar Rp 300 ribu/buah. Sementara kalau kap mesin, pintu, dan bagasi rata-rata Rp 500 ribu/buah. 

“Kecuali ada barang-barang tertentu yang memang agak susah didapat, seperti bumper Toyota Soluna dan Vios itu bisa lebih mahal, sekitar Rp 450 ribuan,” ujar Dion lagi.

Nah, kalau body parts mobil Eropa harganya bervariasi, “Tergantung tipe mobilnya,” ujarnya. Seperti kap mesin BMW seri 3 yang dibanderol Rp 1,5 jutaan. Nah, kalau Anda mau cari untuk mobil apa? Langsung kontak Dion di Tsunami Motor, Jl. M. Kahfi II,  depan SPBU Warungsilah, Setubabakan Jagakarsa, Ciganjur, Jakarta Selatan. Atau kontak dulu di 021-7279768,  0878-80841567   (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar