language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 02 Agustus 2012

Bengkel Mobil

Budi Motor Sport, Sedia Towing Buat 60 Tipe Mobil!


Jakarta – Butuh towing mobil dengan harga terjangkau? Sambangi saja Budi Motor Sport di Jl. Stasiun Senen, seberang gang Bangau 5 No. 7-8, Jakpus (021 95770904). Pasalnya, gerai tersebut merupakan toko dan produsen dari towing dan bumper bulbar berngaran Mopal’s.

Uniknya, meski towing biasanya dipakai pada mobil tipe SUV atau double cabin, tetapi produk Mopal’s dapat diaplikasi pada 60 jenis mobil di Indonesia. Mulai dari towing SUV, MPV hingga sedan bisa dibikin. Kapasitas angkut dari towing tersebut maksimal hingga 2 ton.

“Selain untuk mobil SUV semacam Nissan Terrano, kami juga menyediakan towing untuk MPV macam Daihatsu Gran Max dan yang terbaru, Suzuki Ertiga. Kalau belum ada dalam list kami, pelanggan langsung saja datang, dan mobilnya akan kami ukur untuk pembuatan towingnya. Syaratnya, mobil tersebut sasisnya dapat dipasang towing,” ujar Joko Teguh, punggawa Budi Motor Sport.

Tak hanya towing, yang menjadi andalan Budi Jaya Motor adalah bumper besi untuk SUV atau double cabin. “Untuk model polos kami lepas Rp 2,5 juta. Sedangkan bumper model bulbar sekitar Rp 3 juta. Dan semua bahan dibuat dengan cara press, bukan dilas sehingga bumper kami bisa dipasang winch untuk keperluan offroad,” pungkasnya.(mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar