language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 02 Agustus 2012

Bengkel Mobil

Mesin Limbahan Copotan Dari Toyota Vios Dibanderol Rp 7,5 Juta

 
JAKARTA - Adanya pembatasan umur kendaraan di Singapura menjadikan ‘buangan’ mesin ini sebagai peluang bisnis di Indonesia yang memang terkenal suka memaksimalkan barang bekas. “Dalam satu bulan, kios kami bisa menyuplai minimal 20 unit ragam mesin copotan dari Singapura, mulai dari kendaraan tahun 90-an hingga tahun 2012,” ujar Anwar sang pemilik kios.

Menurut pria tambun dan supersibuk ini, prospek menjual mesin bekas sangatlah menjanjikan. Untuk mesin Toyota Soluna dijual seharga Rp 6 juta, lalu Toyota Vios dijual Rp 7,5 juta, sedangkan copotan dari Toyota Mira dijual seharga Rp 7 juta. “Untuk mesin mobil Kijang 5K (Kijang Super) banyak dipesan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebagai bahan praktik di sekolah,” tambah Anwar.

Dengan kondisi mesin yang masih 90%, membuat kios yang dimiliki Anwar banyak dikunjungi oleh konsumen di seluruh Indonesia. Tidak hanya mesin bensin, kios Suka Jaya Motor ini juga memiliki beragam koleksi mesin diesel. Sebut saja mesin dari Mitsubishi L300 yang dijual seharga Rp 8 juta, Isuzu Panther senilai Rp 12 juta, hingga Toyota Prado yang mencapai Rp 25 juta.

Segera kunjungi kiosnya di proyek Asem Reges lantai 1 blok C no 22, atau kontak Anwar di 0818-931674. Sst..coba sedikit lebih ramah dengan Anwar, dijamin harga bisa di tawar. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar