language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 03 November 2011

Mengganti Mesin Mini Moris "Mr. Bean" dengan Mesin Starlet GT

saya pun penasaran dengan mobil-mobil lawas, bila memakai sparepart asli bawaan merk tertentu pastilah tidak mudah mendapatkannya dan harganya pun "ampun" mahal.
iseng-iseng "search" tanya ke Mbah Google eh nyangkut di blog sebelah, baca-baca ternyata si Mini Moris "tunggangan Mr. Bean" berhasil mencangkok mesin turbo Starlet GT, sekilas dari luar tidak ada perubahan, hanya saja kap mesin nya sudah di "bolongin" ala starlet GT, berikut penampankannya.
 Kalau sudah begini anda pun dan tidak ada seorangpun yang tau mesin apa yang berada dibalik kap mesin bolong Mini Moris ini.
ternyata ini adalah hasil karya Bapak Starno " The Toyota Starlet Specialist" yang berlokasi di gg. cemara No.2A Jl. WR Supratman depan Kelurahan Pondok Ranji Ciputat dengan nomor telephone 021 3292 9696 dan email starlet2e@gmail.com, Jangan pernah anda menanyakan bagaimana cara mengganti plat kopling si mini "Mr. Bean" ini.
dan juga sudah tidak ada lagi tempat sejengkalpun untuk memasang pipa ac pada si "Mini Turbo" ini, walhasil selang ac mengalah dan harus keluar sasis, belum lagi kondensor ac yang ditempatkan pada sebelah celah kiri kabin mesin menambah sesak kabin mesin si "Mini" yang sudah tidak mini lagi mesin nya.

Si "Mini Turbo" ini juga sudah mencicipi licin nya jalan tol, tapi si "Mini" ingin lebih gahar lagi dengan ganti knalpot 2 pipes dan BOV HKS biar suara mesin si "Mini" ini se-gahar mobil kelas JDM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar