language Translations "Mbah Google"

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglish
FrenchGermanSpainItalianDutch


Kamis, 31 Mei 2012

Nissan Evalia segera muluncur
nissan evalia 460x306 Nissan Evalia Paling Irit di Kelasnya

SLEMAN (DP) – Nissan Evalia dipastikan akan meluncur ke pasar Indonesia secara resmi pada 7 Juni 2012. Sejumlah keunggulan dimiliki Nissan Evalia untuk menghadapi sepak terjang Toyota Avanza dan Suzuki APV.
“Nissan Evalia memiliki 5 keunggulan utama,” kata Toshinori Tamura, Chief Product Specialist dari Nissan Motor Company. “Eksteriornya sporty dan elegan, interiornya lapang.”
Selain itu MPV 7-seater ini menawarkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) paling irit di kelasnya. “Evalia 20% lebih irit dari para pesaingnya,” imbuh Tamura tanpa menyebutkan angkanya.
Performa mesin sangat baik, menurutnya, sehingga menjadikannya sebagai salah satu keunggulan utama. Nissan mencomot mesin Nissan Grand Livina HR15 untuk Evalia. Namun dapur pacu Evalia merupakan generasi terbaru (HR15DE).
Satu keunggulan selanjutnya adalah teknologi-teknologi yang dimiliki Evalia. “Rear view camera tidak dimiliki para pesaingnya dan kunci cerdas i-key dengan immobilizer.”
Nissan Motor Indonesia akan menyediakan 4 pilihan warna metalik (Dark Red, Silver, Blue Green, dan Grey). Hanya akan ada 2 pilihan warna solid (Black dan White).
Untuk harga, Kintaro Izumida, President Director Nissan Motor Indonesia, hanya mengatakan antara Rp 160 – 180 jutaan. “Tunggu tanggal 7 Juni 2012.” [dp/Ind]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar